Seks Sehat Bisa Bikin Cantik Alami

Posted By Pusat LampionSenin, 18 Februari 2013 | 13.05

Seks Sehat img

Area Kepanjen - Dari beberapa penelitian menyimpulkan, Bahwa dalam kehidupan seks yang selalu terpenuhi dan normal, membuat wajah seorang perempuan justru akan semakin lebih cantik dan menggemaskan.

 secara umum dari sisi kesehatan, dari kondisi pertalian seksual yang normal terutama secara psikologi dan psikomotorik mampu meningkatkan level kesehatan. Melakukan aktifitas seks bisa meninggikan sirkulasi darah dengan cara memompa darah ke sekujru kulit sehingga kulit semakin cerah bersinar. Seks bisa memberi aktivitas yang sama seperti ketika kita berolahraga sehingga dapat mengurangi kadar hormon yang  bisa membuat jadi seimbang, sehingga menjadikan kulit semakin bersinar dan rambut tampak lebih sehat.

Selain itu melakukan aktifitas seks secara teratur di percaya memundurkan jam biologis seseorang menjadi mundur beberapa tahun kebelakang dari umur sebenarnya. Ketika melakukan aktifitas seks  produksi kolagen akan semakin bertambah, sehingga bisa mencegah keriput dan bintik hitam pada kulit. Walhasil bercinta bisa mencegah kulit menjadi kriput, dan membantu memompa darah kesemua jaringan kulit sehingga kulit tidak menjadi kusam dan kering.

Aktivitas seks menjadikan kulit dapat terhidrasi, sirkulasi darah lebih efisien ber edar keseluruh jaringan tubuh, yang bisa memberi kelembaban pada kulit untuk tetap mejadi sehat. Paling kentara, bercucurnya keringat pada saat melakukan aktivitas bercinta wajah dan seluruh jaringan kulit akan mendapatkan facial secara gratis.

Next
Prev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Area Kepanjen
Advertise | Katalog | Powered By Blogger Next
Design by Membuat Sendiri Published by Lampion Benang Jahit