9 Tips Merawat Rambut Menjadi Sehat dan Lebat

Posted By Pusat LampionKamis, 21 Februari 2013 | 12.16

Merawat Rambut img
Area Kepanjen  - Mungkin diantara anda yang menyisir rambut susah banget , rambut susah diluruskan atau kusut. Rambut yang begitu akan menjadi lemah dan mudah putus, jadi jangan dibiarkan begitu saja, khususnya buat wanita , tapi tips ini bias juga buat para pria tentunya. Anda pasti mengharapkan rambut yang sehat, bagaimana sih  cara merawatnya ? Nah di bawah ini saya akan membagikan beberapa tips nya :

  1. Minum air putih - tau gak anda bahwa minum air putih juga bias membantu dalam penjagaan rambutanda. Jadi biasakanlah minum air putih dan juga jus buah2an setiap hari, hal itu mampu memberikan rasa segar kepada rambut kita disamping bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita
  2. Jangan Sering sering menata rambut dengan alat yang mengeluarkan udara panas seperti hair dryer atau alat lain yang memberikan rasa panas pada rambut.
  3. Hindari penyisiran rambut pada waktu rambut masih dalam keadaan basah, karena rambut bisa jadi rapuh Untuk Tipe Rambut Kering, dan bisa menyebabkan rambut patah.
  4. Biasakan untuk memakai conditioner sesuai dengan kebutuhan rambut anda .
  5. Bagi anda yang suka mandi dengan hangat, sebenarnya air hanngat tidak bisa menjaga kelembapan rambut anda. Oleh karena itu gunakan air dingin untuk menjaga kelembapan rambut anda.
  6. Jangan mengikat rambut jika anda sedang tidur karena rambut juga butuh bernafas . Apabila mengikat rambut terlalu kencang itu juga bisa menyebabkan rambut kusam dan rontok.
  7. Pilihlah jenis shampoo yang sesuai dengan karakter rambut anda, memilih shampoo yang sesuai dengan rambut kita akan membuat rambut tetap sehat dan segar
  8. Jangan keramas setiap hari, tapi untuk yang punya jenis rambut berminyak disarankan untuk selalu keramas. Mencuci rambut setiap hari akan mengurangi minyak yang terkandung didalam rambut.
  9. Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A,B,C, dan E karena bagus untuk penjagaan rambut.
Sekian Tips Merawat Rambut Menjadi  Sehat dan Lebat dari saya, Semoga bermanfaat untuk rambut anda.

Next
Prev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Area Kepanjen
Advertise | Katalog | Powered By Blogger Next
Design by Membuat Sendiri Published by Lampion Benang Jahit