Gol Cepat Arema Membuat Pemain Sriwijaya FC Gugup

Posted By Pusat LampionSenin, 25 Februari 2013 | 10.51

Beto Goncalves img
AREAkEPANJEN.COM | KEPANJEN - Sriwijaya gagal memetik poin saat melawat ke kandang Singo Edan. Sriwijaya FC takluk dengan skor  4-1 oleh Arema Indonesia.

Berlaga di Stadion Kanjuruhan,kab Malang, Minggu (25/2), SFC harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Arema Indonesia. 4 gol Arema Indonesia tercipta melalui 2 gol Cristian " El Loco" Gonzales (1' dan 69') dan 2 gol Beto Goncalves (12' dan 36'). Sedangkan 1 gol dari tim Sriwijaya FC dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke 24'.

Pelatih tim Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan anak asuhnya bermain terlalu lepas di awal menit pertandingan. Sehingga di pertandingan itu, Tercipta gol cepat lewat Cristian Gonzales pada menit ke 1'.

“para pemain terlalu terbuka pada awal menit pertandingan. Baru satu menit, sudah kebobolan sehingga mereka gugup,” ungkap pelatih SFC Kas Hartadi dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Setelah gol pertama Cristian "El Loco", Kas Hartadi mengatakan konsentrasi timnya menurun dan lengah sehingga Sriwijaya FC kebobolan lebih dari satu gol. “Sekarang para pemain bermain sedikit tak konsentrasi. para pemain sangat takut kebobolan, sehingga tak sedikit gol yang masuk ke gawang,” ucap Kas Hartadi.

Kekalahan ini membuat anak asuh Kas Hartadi Laskar Wong Kito menempati peringkat tujuh klasemen sementara liga super Indonesia dengan torehan sebelas poin dari 8 pertandingan.

Prev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Area Kepanjen
Advertise | Katalog | Powered By Blogger Next
Design by Membuat Sendiri Published by Lampion Benang Jahit