Cara Membuat Lampu Tidur Benang

Posted By Pusat LampionKamis, 07 Februari 2013 | 11.08

cara-membuat-lampu-tidur-benang
 Area Kepanjen - LAMPU TIDUR BENANG Salah satu handicraft yang Unik dan pastinya juga bisa untuk bisnis baru anda. Mungkin anda pernah melihat lampu tidur lucu dari benang Catton yang indah dan unik. Mungkin dari anda melihat tersebut anda juga tertarik untuk membuat lampu tidur benang dengan desain anda sendiri. Nah, maka beruntunglah anda yang mampir ke blog Areakepanjen ini.

  Perlu Anda ketahui bahwa banyak orang yang telah menghasilkan pundi pundi uang dari hasil menjual lampu tidur tersebut, dengan pemilihan warna yang baik dan desain yang cukup unik mereka mampu menghasilkan omzet ratusan bahkan jutaan perbulannya

Untuk memulai membuat Lampu tidur benang berikut caranya :
  1. Tentukan karakter yang akan anda buat misalnya spongebob, keropi, atau lebah atau juga bisa yang lainnya
  2. Sediakan Benang jahit sesuai warna masing masing kartun yang anda pikir tadi, lalu Tiup balon sesuai ukuran yang anda tentukan .
  3. lalu gulung benang tersebut secara merata ke balon yang sudah anda tup tadi
  4. kemudian oleskan lem kayu pada benang yang sudah digulung ke balon tersebut dngan cara dikuas sampai rata.
  5. kemudian di jemur dibawah terik sinar matahari ( khusus warna terang seperti putih, kuning, pink muda ), untuk warna gelap sebaiknya jangan di bawah sinar matahari langsung hal ini di karenakan hasilnya lebih bagus ketimbang terkena matahari langsung
  6. jika sudah benar benar kering tusuk balon tersebut dengan jarum atau peniti. dan lubangi bagian bawah untuk tempat lampu masuk.
  7. Siapkan kain flanel berwarna dan guntig sesuai pola karakter yang di pilih.( misal untuk kupingnya , hidung, atau matanya ) jika sudah siap hiasi benang dengan kain flanel yang sudah anda potong sesuai kreatifitas anda.
  8. Untuk dudukannya sediakan juga fitting lampu dan lampunya yang banyak ditoko biasanya digunakan diatap rumah dengan disertai kabel switch on-off serta colokan/steker ke listrik.
  9. Jika sudah selesai tepatkan lampu tidur benang yang sudah jadi tadi di atas dudukan yang baru anda buat.
  10. Gimana mudahkan.,.,:D
Lihat Galerry Pusat Lampion

Next
Prev

2 komentar:

  1. ada nomor hp yg bisa dihubungi bang? saya mau nanya sesuatu tentang balon ini

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. Area Kepanjen
Advertise | Katalog | Powered By Blogger Next
Design by Membuat Sendiri Published by Lampion Benang Jahit