Arema Tundukkan Sriwijaya FC

Posted By Pusat LampionMinggu, 24 Februari 2013 | 09.34

Aremania Menggema img

AREMA 4-1 SRIWIJAYA FC, performa apik arema sepanjang pertandingan ini akhirnya membuahkan hasil yang sempurna.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (24/2/2013) malam WIB,  Tak butuh waktu lama bagi El Loco untuk membawa Arema unggul di malam hari ini! Cristian "El Loco" Gonzales melakukan aksi individu sebelum menjebol gawang tim tamu sebelum akhirnya menceploskan bola yang dikawal oleh Rivki Mokodompit.

Selepas gol itu, Arema tak berhenti. Singo Edan terus menunjukkan kualitas permainan apiknya dengan menekan SFC. menit ke-11, umpan silang Keith kayamba Gumbs berhasil dimanfaatkan BETO Goncalves melalui tandukan akuratnya. Arema Unggul 2-0.

Menit ke 20 Arema sedikit mengendurkan intensitas serangan, hal ini coba dimanfaatkan oleh SFC untuk melakukan tekanan kepertahanan Arema. Memasuki menit yang ke-23, Hilton Moreira sukses memanfaatkan bola rebound yang terlepas dari pelukan penjaga gawang Kurnia Meiga, Sriwijaya berhasil memperkecil ketertinggalan dengan skor 2-1.

Akan tetapi, Pada menit ke-67, Stadion Kanjuruhan kembali menggema setelah BETO Goncalves Mencetak Gol kedua dengan memaksimalkan umpan dari Thierry Gathusi skor menjadi 3-1

setelah kembali kebobolan  Tampak semakin sulit bagi Sriwijaya untuk kembali bangkit, meski gol Hilton Moreira sebelumnya sempat membuka asa bagi kubu sriwijaya.
Pada menit ke-69 lagi lagi "El Loco" kembali menceploskan bola tanpa mampu diantisipasi Rivki Mokodompit. El Loco kembali membawa Arema unggul dengan skor 4-1.
ElLocoGonzalesAremaFCIMG

Hingga wasit meniup peluit panjang, Skor Tetap 4-1 Untuk Keunggulan Arema.
Dengan hasil ini, Arema naik satu tingkat ke urutan kedua klasemen sementara ISL dengan torehan poin 18 dari 9 pertandingan. kemenangan ini membuat Singo Edan Kembali memepet Mitra Kukar yang bertengger di puncak klasemen dengan poin 19 dari 8 laga.

Next
Prev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Area Kepanjen
Advertise | Katalog | Powered By Blogger Next
Design by Membuat Sendiri Published by Lampion Benang Jahit